-->

Script PHP Aplikasi Penjadwalan Lab Komputer

Pada saat ini perkembangan teknologi berbasis internet sudah semakin maju, dimana melalui jaringan internet ini terdapat informasi dan pengetahuan yang berguna untuk banyak orang. Informasi-informasi yang disediakan dalam situs website memberikan kemudahan kepada pengguna internet untuk melakukan penelusuran, penjelasan, dan pencarian informasi. Oleh karena itu perkembangan teknologi internet dapat dimanfaatkan oleh  instansi  pemerintah atau swasta  dan sebagai sarana informasi bagi masyarakat termasuk di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Almuslim sebagai institusi pendidikan yang dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi kerja lembaga ini.

Fakultas Ilmu Komputer merupakan salah satu bagian yang terdapat di  Universitas Universitas Almuslim, tentunya lembaga ini  adalah lembaga yang berkecimpung di dunia pendidikan atau akademis,  dalam meningkatkan efektifitas dan efisiensi kerjanya lembaga ini belum sepenuhnya  menerapkan sistem  informasi  kompeterisasi  yang  spesifik, yang di tujukan untuk bidang tertentu  termasuk mengenai  penjadwalan laboratorium komputer.
Dalam  membuat jadwal laboratorium komputer, Fakultas Ilmu Komputer masih mengunakan sistem komputerisasi yang bersifat umum misalnya mengunakan Microsoft Word atau Microsoft Exel  sehingga sering terjadi kesalahan  –  kesalahan atau terjadi redudansi data  disamping itu para Mahasiswa juga tidak bisa melihat jadwal laboratorium secara fleksibel karena Mahasiswa  hanya  bisa melihat jadwal laboratorium di kertas yang ditempel diluar ruangan sehingga ketika para Mahasiswa ingin mengetahui jadwal Laboratorium, mereka harus datang ke kampus dan pada waktu tertentu saja.
Di samping itu juga dalam pengaturan ruang laboratorium Komputer Fakultas Ilmu Komputer masih  belum terdata secara sepenuhnya,  terutama  ketika  ada salah satu dosen yang  ingin  memindahkan jadwal dari yang sudah ditentukan di awal, sulit untuk mencari dan menentukan ruang laboratorium yang masih kosong yang bisa di pakai  untuk pekuliahan pengganti  dari jadwal yang sebelumnya, makanya sering  kali para dosen melakukan kesalahan dalam menentukan ruang lab akibat tidak terdatanya ketika ada  salah satu dosen yang memindahkan jadwal lab dan kurang koordinasinya antar dosen dengan petugas lab  ketika memindahkan jadwal
 Aplikasi penjadwalan laboratorium komputer berbasis web dibuat menggunakan PHP dan Mysql, bagi yang mau source code nya silahkan isi kontak Coment,,     Semoga Bermanfaat.

Screen Shot Halaman Utama Administrator


Berlangganan update artikel terbaru via email:

191 Responses to "Script PHP Aplikasi Penjadwalan Lab Komputer"

  1. boleh dicoba untuk lab kami

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Untuk harga source code nya tolong kirim ke email muhammadfadhilnaufal@gmail.com mas. Terima kasih.

      Delete
  2. boleh dicoba untuk penjadwalan sekolah kami, terima kasih ditunggu source codenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ini email saya gan gal.satrio@gmail.com

      Delete
  3. pengen nyoba jga neh gan ...
    please : indrajulfa@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  4. assalamu'alaikum wr.wb.
    gan punteun abdi bade nyoba, nih emailnya : atepadit@gmail.com,
    kirim ya source codenya,
    wassalamu'alaikum wr.wb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih sdh berkunjung ke blog kami..

      untuk mendapatkan password rar, dapat dilihat pada koment yang ada dalam file rar.

      Thanks

      Delete
    2. di tunggu gan source codenya. terima kasih

      Delete
    3. bisa dicoba sistem di komputer saya ini source kodenya
      via bfacekill@yahoo.com

      Delete
  5. saya juga minta dong gan source code nya...tlg kirim ke mister.sodron@gmail.com
    ditunggu gan

    ReplyDelete
  6. minta dong gan sourcenya kirim ke email mukarrom89@gmail.com

    ReplyDelete
  7. assalamualaikum ,,

    minta juga saya gan source codenya, buat sekalian belajar => fauzi.muammar@gmail.com


    ReplyDelete
  8. mau juga dong gan :
    sam.chipcomsib@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Salam kenal, boleh mencoba source code nya mas untuk sekolah saya ! ini email saya : arisantoso2008@gmail.com

    ReplyDelete
  10. ga da link download ny ya gan???

    ReplyDelete
  11. bisa saya coba gan source code ny??
    kirm ke email saya gan dayatde@gmail.com

    ReplyDelete
  12. boleh bos minta source code nya di email ke nst0880@gmail.com buat belajar.

    ReplyDelete
  13. nazamudin90@gmail.com kirim gan source codenya

    ReplyDelete
  14. Assalamu'alaikum wr.wb.
    Permisi gan, saya mau nyoba, nih emailnya : m.amirul.arbi@gmail.com,
    kirim ya source codenya,
    wassalamu'alaikum wr.wb.

    ReplyDelete
  15. minta gan
    manrutian@gmail.com

    ReplyDelete
  16. kayaknya menarik gan...
    minta source nya gan...
    ariefrachman1705@gmail.com

    ReplyDelete
  17. tolong gan kirim source codenya ke wantoagmi@gmail.com

    ReplyDelete
  18. mf gan, bisa minta source codenya
    by email : Md.masnur@ymail.com

    ReplyDelete
  19. Minta jg donk gan nech alamat emailku bom.the178@gmail.com

    di tunggu ych gan hehe

    ReplyDelete
  20. wah...mantap nih gan bisa d coba.....
    ini email sy gan: abdulmubarak029@gmail.com
    d tunggu yah gan....thanks banget.....

    ReplyDelete
  21. Asalamu'alaikum,,
    Boleh Minta source kodenya Mas,,??
    klw boleh,krm d Email ihsanbm2@gmail.com
    terima kasih sebelum dan sesudanya.

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. mas bisa mintak source codenya untuk lab kami email erdiwansyah@serambimekkah.ac.id

    ReplyDelete
  24. mas minta souce codenya ya. email ke tarzq306@gmail.com

    ReplyDelete
  25. gan minta source code nya . email saya : hidirbodir@gmail.com

    ReplyDelete
  26. mas minta souce codenya ya. email ke saya arthurbadar@yahoo.com
    makasih :)

    ReplyDelete
  27. boleh dicoba
    tlong kirim ke email saya
    raulhuda@gmail.com

    ReplyDelete
  28. nampaknya bagus, tolong kirim source codenya ke totokmulyono@gmail.com, tks

    ReplyDelete
  29. bagus. tolong kirim ke email saya min : sugiantorusli676@gmail.com

    ReplyDelete
  30. assalamualaikum,mas boleh minta source codenya ? untuk referensi tugas akhir semester ni mas bisa ngak?
    hastutykawai@gmail.com

    Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  31. kirim juga ya gan

    new_baghinda01@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  32. Aslm, Mau dong gan buat belajar, mhon bantuan nya saya masih pemula.
    edylatte@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  33. gan boleh liat source nya gak kalo boleh kirimin di girlblownd@gmail.com buat referensi tugas. makasih gan

    ReplyDelete
  34. hallow bro....tlong ksih tau cara akses Code Integer...
    nnti post jah di alamtnya sya yaa Remybarros05@gmail.com

    ReplyDelete
  35. mas bro, tolong kirimkan source kodenya ya buat referensi skripsi ni. email : bklkito@gmail.com
    terimakasih ya.

    ReplyDelete
  36. ngikut ke maskent.11@gmail.com

    ReplyDelete
  37. minta source code nya gan untuk menimba ilmu..
    email : ryan.prima28@gmail.com

    ReplyDelete
  38. Lagi coba belajar membuat aplikasi.. mungkin ada baiknya saya mempelajari aplikasi ini..
    email saya: fedri.hidayat.aipi@gmail.com

    ReplyDelete
  39. saya juga minta dong gan source code nya...tlg kirim ke rahmatismaildaud@gmail.com
    ditunggu gan

    ReplyDelete
  40. Makasih untuk share ilmunya..
    Sangat Bermanfaat
    Minta Tolong Kirimkan Source Code untuk pembelajaranku ke
    harflyzone@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  41. boleh minta source code nya gan buat tugas akhir saya

    ReplyDelete
  42. gan boleh minta source codenya untuk tugas web saya ?

    ReplyDelete
  43. boleh minta sorce codenya gan, buat tugas saya

    ReplyDelete
  44. Asalamu'alaikum
    Boleh minta source kodenya mas?
    kalau boleh,kirim ke Email own.lost.me@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  45. Assalamualaikum mas boleh saya mencobanya? kalau boleh tolong kirimin iia mas irhamsyah_ti@yahoo.com. terima kasih mas....

    ReplyDelete
  46. Menarik nih. Jadi pengen coba. Tolong dikirim ya ke fransiskuspj@gmail.com
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  47. Untuk tambah ilmu. email saya: deaandiani@gmail.com
    Terima kasih sharednya.

    ReplyDelete
  48. boleh gan, buat refernsi ilmu
    kirim ya gan ke aris.santoso45@gmail.com

    ReplyDelete
  49. gan saya ada bikin sistem informasi untuk jadwal pelajaran ,, saya bingung agar tiap kelas tidak bertabrakan ,, ada saran atau source code yg bisa saya pelajari ? kalo ada bisa donk kirim ke prototypeinside@gmail.com

    trim sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang sudah saya buat tentang jadwal lab gan
      klo untuk jadwal pelajaran baru saya rancang belum sampe ke programnya

      Delete
  50. gan bisa bagi source nya, lagi ada tugas buat penjadwalan biar gk bentrok nih, tegarjr11s@outlook.com

    ReplyDelete
  51. kirim juga dong mas ke
    kurniawansmkn1pnd@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  52. Mas, saya minta bantuannya. Untuk tugas akhir saya, mau source code nya mas buat jadi referensi saya mas. kirim ke : hndra.dreamer@gmail.com.
    terimakasih..

    ReplyDelete
  53. mas saya juga pengen nyoba .. kirim donk ke: arya_purwokerto@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  54. boleh di share ilmunya di cahyadsn@gmail.com, terima kasih

    ReplyDelete
  55. mohon dikirim juga mas ke a55555no1@gmail.com

    ReplyDelete
  56. aliarifin15@gmail.com.......

    dikirim juga ya gan

    ReplyDelete
  57. boleh di share ilmunya di muhalehmumtaz@gmail.com, terima kasih

    ReplyDelete
  58. Agan yg berbaik hati, boleh dong dhshare ke email ini
    saprudin17041990@gmail.com

    Syukron, baraokallah ilmunya gan...

    ReplyDelete
  59. Boleh di share ilmunya gan..
    amel.quinn@gmail.com

    Terimakasih banyak..

    ReplyDelete
  60. assalamu'alaikum wr.wb.
    gan boleh nyoba, nih emailnya : rahmatismaidaud@gmail.com,
    kirim ya source codenya,
    wassalamu'alaikum wr.wb.

    ReplyDelete
  61. mohon di share donk gan, email: ryo.danu@gmail.com

    ReplyDelete
  62. kirim ke bagaskara.widianto@gmail.com

    ReplyDelete
  63. Permisi Pak Saya Pak Aji....Boleh Saya Minta Source Codenya terima KAsih Ini email Saya halimsukma88@gmail.com

    ReplyDelete
  64. Boleh donk untuk referensi buat jadwal lab sekolah kami..
    tolong kirim ke gre.gre85@gmail.com
    terima kasih.........

    ReplyDelete
  65. boleh nyoba e... source codenya,,, harusbisa96@gmail.com

    ReplyDelete
  66. boleh coba gan buat belajar web? alicariuang@gmail.com

    ReplyDelete
  67. boleh kah saya minta juga email saya ririanindya@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
  68. Bg tolong kirimkan source code nya ke jack.mustakhim2012@gmail.com buat referensi TA saya,. Terima kasih sebelumnya,..

    ReplyDelete
  69. boleh minta sourcenya
    email saya: vikyarifian@gmail.com

    ReplyDelete
  70. wdh, bagus aplikasiNya bole di coba nih.... (y)
    email : ocen.ohoitimur@yahoo.co.id
    tgs lghi y.... (y) :D

    ReplyDelete
  71. Boleh minta APL nya gan, buat contoh aplikasi ^_^

    email : hidayat.hdht@yahoo.com

    terima kasih sebelum nya

    ReplyDelete
  72. aplikasinya bagus, untuk bahan referensi bisa, mohon untuk di kirim sourcecodenya ke email : ali.rismayadi@gmail.com
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  73. Aplikasinya keren gan, boleh minta sourcenya buat bahan referensi gan,,, Tolong kirim ke skyhack86@gmail.com ya gan,, Thanks sebelumnya... ^_^

    ReplyDelete
  74. mas boleh minta soure codenya DB nya bisa kirim ke rifkydjamaludin@gmail.com

    ReplyDelete
  75. sip om...
    source coden nya tolonng kirim ke anbasco@gmail.com ya

    ReplyDelete
  76. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  77. minta source code nya donk..please....

    email : shinta.claudia121@gmail.com

    ReplyDelete
  78. Assalamualaikum, mohon kirim ya gan ke ucusejahtera@gmail.com
    semoga agan tambah berkah

    ReplyDelete
  79. mas boleh minta soure codenya DB nya bisa kirim ke linarofitasari@gmail.com

    ReplyDelete
  80. mas ane minta soure codenya email achmadsyaeful@gmail.com
    semoga sukses selalu gan

    ReplyDelete
  81. Keren Boleh Minta Source Codenya. Kalau boleh kirim ke
    email : agus.saputra718@gmail.com

    ReplyDelete
  82. mas bisa minta sourcode nya
    udincedal2222@gmail.com

    ReplyDelete
  83. Mas boleh saya minta source code aplikasi ini,
    kalo beoleh kirim ke email saya ya mas
    puspitasr175@gmail.com

    ReplyDelete
  84. Boleh minta source koding program nya gak gan ??
    danielcreus00@gmail.com
    trims gan

    ReplyDelete
  85. assalamualaikum..boleh minta source kodenya mas ini email sy adirubban@gmail.com

    ReplyDelete
  86. Source kodex donk kk... imharachmanrotto@gmail.com

    ReplyDelete
  87. boleh dicobak nih , kirim ya kaka .. rijalimam2@gmail.com

    ReplyDelete
  88. boleh bagi ilmunya dong..
    kurnia.ika12@gmail.com
    makasih

    ReplyDelete
  89. boleh ni di bagi,kebetulan saya bekerja sebagai asisten lab kom,jadi saya butuh banget web ini untuk penjadwalan lab kom
    syamsulikj.48@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  90. boleh berbagi ilmunya gan , ni email saya
    erick.sumardiansyah@gmail.com

    ReplyDelete
  91. ijin download dulu gan..
    buat bahan pembelajaran dan referensi gan..
    mrbontor@gmail.com

    ReplyDelete
  92. ijin sedot gan,,,
    faishol16@gmail.com

    ReplyDelete
  93. Pak Buat tugas kuliah dong ,, mau di buat presentasi ke depan ,, kalo boleh ane mau minta full source

    tamazoned@gmail.com

    ditunggu ya pak ,, terimakasih atas kebaikannya

    ReplyDelete
  94. Mantap bang, Boleh source koding program nya kirim
    aganmoy@gmail.com
    trims bang, sukses terus..

    ReplyDelete
  95. Mantap bang, Boleh source koding program nya kirim
    aganmoy@gmail.com
    trims bang, sukses terus..

    ReplyDelete
  96. pangeranbelut@gmail.com
    .bagi sourcenya gan

    ReplyDelete
  97. Mantap gan.. bisa email sourcecode nya.. di nand.2224@gmail.com

    ReplyDelete
  98. keren nih,, mohon dikirim ya, ke miko.andika@gmail.com

    ReplyDelete
  99. pengen coba ni gan, lihar souce codenya
    please passwordnya gan
    ryliosa@gmail.com

    ReplyDelete
  100. boleh bang codenya buat belajar...
    terimakasih
    jacvk_tsurono@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  101. boleh dibagi source nya pak ??
    email : j.rodito@gmail.com

    ReplyDelete
  102. Gan Passnya apa?
    Kirim Passnya gan ane coba ya
    olim.panna@gmail.com

    ReplyDelete
  103. gan saya mau juga sourcenya, lagi butuh banget buat tugas kuliah, tolong kirim y ahmadihsanrifai@gmail.com

    ReplyDelete
  104. bloeh minta passwordnya kirim ke heribertusherningpalmono@gmail.com

    ReplyDelete
  105. bloeh minta passwordnya kirim ke heribertusherningpalmono@gmail.com

    ReplyDelete
  106. toong kirimkan untuk lab kami ke heribertusherningpalmono@gmail.com

    ReplyDelete
  107. gan ana boleh minta source codenya ?
    ni email ana gan sri.merdeka17@gmail.com
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  108. gan ana boleh minta source codenya ?
    ni email ana gan sri.merdeka17@gmail.com
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  109. bang bisa minta sourcode + password buat selesaiin tugas dikampus ni saya : aryaheriz8@gmail.com

    makasih ditunggu emailnya :)

    ReplyDelete
  110. maaf mas saya mau belajar
    barangkali bersedia memberikan password rar nya
    terimakasih
    just.adi26@gmail.com

    ReplyDelete
  111. kak bisa minta passwordnya nggak? soalnya aku mau nambah ilmu. muliamita2@gmail.com

    ReplyDelete
  112. Assalamualaikum mas, passnyaapa mas

    ReplyDelete
  113. Assalamualaikum Pak , apakah dapat di email ke dickypermana010@gmail.com

    ReplyDelete
  114. boleh minta source codenya gan
    email : syafriadi82@gmail.com

    ReplyDelete
  115. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  116. minta paswordnya mas ke alamat mas_wono@yahoo.com

    ReplyDelete
  117. mohon bantuannya untuk referensi tugas, krm email ya gan fitramdhany@gmail.com. makasih

    ReplyDelete
  118. mohon bantuannya untuk referensi tugas, krm email ya gan loetfy_052@yahoo.com Terima makasih

    ReplyDelete
  119. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  120. mohon batuan nya untuk referensi saya membuat tugas
    arief_budiman12345@yahoo.com

    ReplyDelete
  121. Mohon tolong kirim source codenya buat referensi di email saya: novan.krisna@gmail.com

    ReplyDelete
  122. untuk referensi, bolehkah saya minta source code nya . terimakasih sblmnya, xperiactive1964@gmail. com

    ReplyDelete
  123. Apakah Anda membutuhkan pinjaman apapun? jika ya hubungi kami sekarang melalui email dan kami
    akan sangat senang untuk membantu Anda.

    hubungi kami sekarang dan merasakan bentuk pinjaman di bawah ..

    Email: petersonloansagency@gmail.com

    * Nama Lengkap: .........
    * Umur: ........
    * Jenis Kelamin: .........
    * Negara: .......
    * Negara: ........
    * Pinjaman Durasi: ....
    * Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan: ....
    * Tujuan pinjaman: .....
    * Status pernikahan: ...
    * Pendapatan Bulanan: ...
    * Nomor Telepon: .....

    Kami menunggu surat mendesak Anda ..
    Salam Hormat
    Mr Peter Perry ..

    ReplyDelete
  124. boleh minta source code nya mas? buat referensi tugas makasih sebelumnya, email saya : syifashavira29@gmail.com

    ReplyDelete
  125. mau dong gan source codenya,
    mamasagus11@gmail.com
    trims

    ReplyDelete
  126. saya juga mau dong mas coba source code nya, ini email nya di mufi.ilmy@gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  127. mas saya mau donk mas source codenya buat pembelajaran
    irfanelibpm@gmail.com

    ReplyDelete
  128. bro mau passwordnya untuk pembelajaran,,terimakasih. email
    toraflo@yahoo.com

    ReplyDelete
  129. boleh mas untuk pembelajaran nya. terima kasih. email dwiandriansusanto@gmail.com

    ReplyDelete
  130. mas minta sc nya buat belajar bkin aplikasi minta tolong dikirim ke taufikpratomo1@gmail.com

    ReplyDelete
  131. saya boleh Minta source code nya

    ReplyDelete
  132. Mas,,minta source code nya
    Bonnyiqbal12@gmail.com

    ReplyDelete
  133. Mas,,minta source code nya
    Bonnyiqbal12@gmail.com

    ReplyDelete
  134. boleh coba boss...source code k email saya fathurputraborneo99@gmail.com

    ReplyDelete
  135. bisa coba source code nya ?
    email saya : irmandes.tambunan@gmail.com

    ReplyDelete
  136. ane mau cobai di lab komputer nae gan, bisa minta source code nya boleh lah gan kirim ke sini mashazimsip@gmail.com

    ReplyDelete
  137. bang ane boleh minta password nya ga , butuh buat referensi program kerja praktik
    email : hasbulohhasan@gmail.com

    ReplyDelete
  138. Assalamualaikum wr wb. Salam kenal, boleh mencoba source code nya mas untuk tugas akhir saya ! ini email saya : aryo.y2k@gmail.com terima kasih wassalamualaikum wr wb

    ReplyDelete
  139. bang boleh minta password nya gk.
    email: dirgantaranoel@yahoo.com

    ReplyDelete
  140. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  141. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  142. gan boleh bagi password .rar nya?
    resianas10@gmail.com

    ReplyDelete
  143. bole coba gan?
    kusnipangesti1@gmail.com

    ReplyDelete
  144. boleh coba tidak gan webnya,
    dbscesg@gmail.com
    makasi gan, ditunggu source code nya

    ReplyDelete
  145. gan bisa kirim pass rar nya ke hmd.bkm@gmail.com

    ReplyDelete
  146. saya minta gan buat belajar... trustoim@gmail.com... terima kasih.

    ReplyDelete
  147. gan source codenya boleh minta,soalnya skripsiku ambil judul ttg penjadwalan kuliah buat jadi bahan referensi.
    irvanvir@gmail.com
    terima kasih gan

    ReplyDelete
  148. Saya minta gan.. soalny skripsi ku tesis nya hampir sama..
    exciakartiwan@gmail.com
    Terimakasih..

    ReplyDelete
  149. bleh nyoba ya gan? saya minta ya gan,,,
    eventriaga1@gmail.com

    ReplyDelete
  150. alihendri46@yahoo.com
    pass rar nya opo toh mas

    ReplyDelete
  151. izin mencoba mas, semoga ilmunya Berkah. Amin arizalarfah@gmail.com

    ReplyDelete
  152. mau gan
    yogioulyblx@gmail.com
    makasih gan

    ReplyDelete
  153. Ijin untuk menggunakan gan.
    f3br1jogja@gmail.com
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  154. gan bisa coba aplikasinya gan ?

    ReplyDelete
  155. mas bagi song user ma pass nya buat tugas kuliah ni rfebri808@gmail.com
    thanks ya

    ReplyDelete
  156. mau coba donk mas
    nurul123k@gmail.com

    ReplyDelete
  157. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  158. Boleh share source code nya gan? Doniarisusanto21@gmail.com

    ReplyDelete
  159. Boleh share source code nya gan? Doniarisusanto21@gmail.com

    ReplyDelete
  160. tolong di share dong source codenya aulia.putrinurul@yahoo.com

    ReplyDelete
  161. gan minta passwordnya tolong di email ke adewahyu04@gmail.com

    ReplyDelete
  162. Saya boleh minta passwordnya? Untuk referensi ini email saya putri.pddp@gmail.com, terimakasih telah berbagi xoxo

    ReplyDelete
  163. pasword ny gan email syari.pudin206@gmail.com

    ReplyDelete
  164. Pak boleh aplikasinya dikirim
    nasrulloh.robbi@gmail.com

    ReplyDelete
  165. permisi gan boleh minta password rar nya buat referensi saya membuat tugas akhir email: sugengsaputra599@gmail.com

    ReplyDelete
  166. Mau coba bang. Paswordnya apa bang.. Email saya sbahri.rim@gmail.com

    ReplyDelete
  167. min minta source codenya donk kirim ke setiawanxrpl590@gmail.com makasih.

    ReplyDelete
  168. MINTA SOURCE KODENYA YAA PAK ..trims

    email dqynalishodikin@gmail.com

    ReplyDelete
  169. Minta password nya bang kirim ke mziddan98@gmail.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

Untuk Anda yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :
1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan nama dan URL (link) facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan berkomentarlah !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel