-->

Sistem Informasi Manajemen Aset

Aset atau barang merupakan potensi ekonomi yang dimiliki oleh suatu daerah. Aset meliputi aset keuangan, aset berwujud, dan aset tak berwujud. Aset berwujud terdiri atas aset bergerak dan tidak bergerak. Aset bergerak adalah aset yang dapat berpindah tanpa mengubah fungsi dari aset tersebut. Namun, masih adanya permasalahan aset yang timbul menandakan sistem pengelolaan aset yang diatur negara belum terlaksana dengan baik dan dapat menimbulkan kerugian yang tidak sedikit.
Pengelolaan Keuangan dan Aset di Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen khususnya aset keuangan, aset berwujud, dan aset tak berwujud masih bersifat manual dan berbasis kertas pada proses pelayanan aset belum difasilitasi dengan Sistem Informasi Manajemen Aset Kecamatan, sehingga proses pelayanan aset masih bersifat manual dimana pegawai masih mengumpulkan berkas-berkas persyaratan berbasis kertas yang menimbulkan permasalahan penumpukan berkas-berkas, rentan rusak dan hilangnya berkas-berkas tersebut. 
Sistem Informasi Manajemen Aset dapat dijadikan sebagai referensi skripsi atau tugas kuliah, karena fitur yang sangat lengkap. bagian anda yang ingin ingin menggunakannya dapat di download pada link di bawah ini.
Fitur Fitur Aplikasi Manajemen Aset 
1. Data Inventory Barang
2. Jenis Inventory Barang
3. Data Unit Kerja
4. Data Ruangan
5. Data Supplier
6. Data Penanggung Jawab
7. Data Bidang Usaha
8. Sumber Dana
9. Aset Bergerak
10. Laporan
11. dan masih banyak lagi fitur lain


anda berminat silahkan download disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sistem Informasi Manajemen Aset"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

Untuk Anda yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :
1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan nama dan URL (link) facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan berkomentarlah !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel